Search

Sempat Tak Mau Makan Demi Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit, Begini Kondisi Soraya Haque - Tribunnews

Sempat Tak Mau Makan Demi Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit, Begini Kondisi Soraya Haque - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Artis senior Soraya Haque selalu berada di sisi suaminya Ekky Soekarno yang kini sedang menjalankan perawatan di ruang ICU karena sakit jantung dan paru-paru.

Seperti yang terlihat pada unggahan di intagram @sorayahaque, Soraya memeluk erat dan mencium suaminya yang sedang terbaring sakit dengan berbagai alat kesehatan yang menempel di tubuh Ekky.

Nadia Soekarno putri kedua Soraya dan Ekky menceritakan ibunya sampai lupa makan selama menemani sang ayah dirawat di rumah sakit.

“Mamah saya jadi lupa makan makanya kalau bisa yang dirumah sakit juga standby ada kakak, aku atau adik aku yang standby,” kata Nadia saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (18/1/2020).

Baca: Suami Sakit Serius, Doa Soraya Haque untuk Ekki Soekarno Buat Terenyuh, Harapan Menua Bersama

Baca: Anak Soraya Haque Kabarkan Kondisi Sang Ayah, Alami Sakit Jantung dan Paru, Apa Penyebabnya?

Untungnya sejak memosting kondisi Ekky ke instagram banyak yang mengunjungi Ekky sehingga menjadi obat juga bagi Soraya karena bisa berbagi cerita dengan orang lain.

“Hari ini sudah banyak yang datang karena postingan itu jadi seengaknya mama gak terlalu mikirin dan sedih, mama banyak cerita jadi gak terlalu kepikiran karena ada yang nemenin,” tutur Nadia.

Nadia menceritakan ibunya memang selalu minta ditemani di rumah sakit agar tidak terlalu kepikiran

“Ada Tante Naz, ada Om Gilang yang mau mamah dan Mamah emang minta ditemein biar gak kepikiran. Kita gantian sih siapa yang jaga kaya malam pertama kakak saya, kemarin saya yang jaga,“ kata Nadia.

Baca: Ernest Prakarsa Terkesan Gaya Peserta Seleksi Calon Wali Kota, Dari Gaya Pejabat Hingga Juragan HP

Baca: Suami Sakit Serius, Doa Soraya Haque untuk Ekki Soekarno Buat Terenyuh, Harapan Menua Bersama

Sakit paru

Let's block ads! (Why?)



2020-01-18 12:20:58Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiigFodHRwczovL3d3dy50cmlidW5uZXdzLmNvbS9zZWxlYi8yMDIwLzAxLzE4L3NlbXBhdC10YWstbWF1LW1ha2FuLWRlbWktZGFtcGluZ2ktc2FuZy1zdWFtaS15YW5nLXRlcmJhcmluZy1zYWtpdC1iZWdpbmkta29uZGlzaS1zb3JheWEtaGFxdWXSAYwBaHR0cHM6Ly9tLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tL2FtcC9zZWxlYi8yMDIwLzAxLzE4L3NlbXBhdC10YWstbWF1LW1ha2FuLWRlbWktZGFtcGluZ2ktc2FuZy1zdWFtaS15YW5nLXRlcmJhcmluZy1zYWtpdC1iZWdpbmkta29uZGlzaS1zb3JheWEtaGFxdWU?oc=5
52781998196089

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Tak Mau Makan Demi Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit, Begini Kondisi Soraya Haque - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.