Search

BCL Sempat Kira Ashraf Sinclair Tertidur Pulas - detikHot

BCL Sempat Kira Ashraf Sinclair Tertidur Pulas - detikHot

Jakarta -

Salah satu kerabat Bunga Citra Lestari, Ivan Permana menceritakan bagaimana saat Bunga melihat Ashraf tertidur sebelum meninggal dunia. Hal itu dikatakan Ivan saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Jadi setelah Bunga bersih-bersih dari kamar mandi, Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, nggak tahu sih buat apa mungkin buat konten," buka Ivan.


"Tapi kok pas ditanya lagi, Bunga langsung bilang 'kok kamu tidurnya pules banget sih yang'. Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu ya. Pas dibangunin udah nggak bisa disitu Bunga histeris. Kebetulan di rumah lagi ada mamanya Bunga pas mamanya ngecek nadinya udah nggak ada. Tapi buat make sure kan ke rumah sakit," kata Ivan lagi.

Ivan juga mengatakan, Ashraf memang baru beristirahat sebentar usai pulang dari Amerika. Saat tiba di Indonesia, Ashraf sudah menjalani banyak kegiatan.


"Perjalanan Amerika ke sini kan jauh ya, jadi dia baru tidur ayam. Paginya dia udah meeting sana- sini. Dan olahraga crossfit. Kan memang crossfit itu memacu jantung sekali. Mungkin dia pikir sekalian capek kali," beber Ivan lagi.

Ivan juga menambahkan Ashraf adalah orang yang sangat sehat. Ia juga sama sekali tak merokok.

"Dia sehat banget. Ashraf itu benar-benar sehat banget. Istilahnya di antara kita sepupunya juga dia itu paling lempeng deh. Ngerokok aja nggak," tukasnya lagi.

Simak Video "Wajah Sedih BCL Hadapi Kepergian Ashraf Sinclair"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



2020-02-21 13:48:16Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5MDk0MjkvYmNsLXNlbXBhdC1raXJhLWFzaHJhZi1zaW5jbGFpci10ZXJ0aWR1ci1wdWxhc9IBAA?oc=5
52782051061202

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCL Sempat Kira Ashraf Sinclair Tertidur Pulas - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.