Search

Kondisi Terbaru BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal, Trauma Tidur di Kamar - Haibunda

Kondisi Terbaru BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal, Trauma Tidur di Kamar - Haibunda

Jakarta - Kabar Ashraf Sinclair meninggal membuat para sahabat dan penggemarnya syok. Terlebih sang istri, Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah Sinclair. BCL kini masih berduka dan didampingi para sahabatnya di rumah.

Namun, dalam unggahan terbaru sang manajer, BCL mulai bisa tersenyum. Walau dari sorot matanya, ia tak bisa menutupi rasa kehilangannya. Ia dikelilingi kerabat dan sahabat di acara pengajian mendiang Ashraf hari pertama.


Afgan yang menyempatkan diri menghadiri acara tersebut mengatakan BCL sudah tampak lebih baik.


"Sudah bisa ngobrol, dia bilang, 'Badan gue capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure saja sih kalau Unge (sapaan BCL) ada dokter yang bisa ngecek dan bisa ngingetin makan gitu-gitu," kata Afgan, dikutip dari detikcom.

BCL juga diketahui ziarah makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang pada Rabu (19/2/2020).

Bunga CItra Lestari didampingi sahabat usai pengajian Ashraf SinclairBunga CItra Lestari didampingi sahabat usai pengajian Ashraf Sinclair/ Foto: (dok. IG/Doddyansyah)

Sebelumnya, pada Selasa (18/2/2020) malam, BCL ditemani Aming di rumah. BCL pun merasa takut untuk tidur di kamarnya lantaran trauma melihat suami tak bernyawa di tempat tidurnya.

"Semalam gue juga ketemu Unge dia bilang,'Ming, gue takut, gue takut tidur di kamar, gue enggak akan bisa tidur di kamar lagi,'" ujar Aming di Pagi-Pagi Pasti Happy, Trans TV.

"'Karena gue lihat dia kayak gitu, meninggal, gue takut'. Sampai dia semalam enggak tidur di kamarnya, tapi di kamar atas. Saking traumanya," lanjut Aming.

Aming menemani BCL dan memberi hiburan pada sahabatnya itu. "Dia ketawa nangis lagi. Gue aja nangis liat dia. Ketawa bareng nanti nangis lagi," tutur Aming.


Simak juga gejala serangan jantung menurut dokter melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)

Let's block ads! (Why?)



2020-02-20 13:07:19Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyMDAyMjAxNjAyMDgtOTMtODIxNTAva29uZGlzaS10ZXJiYXJ1LWJjbC11c2FpLWFzaHJhZi1zaW5jbGFpci1tZW5pbmdnYWwtdHJhdW1hLXRpZHVyLWRpLWthbWFy0gEA?oc=5
52782049244207

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Terbaru BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal, Trauma Tidur di Kamar - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.