Search

Kekurangan APD, Tenaga Medis Bangka Tengah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Bangka Pos

Kekurangan APD, Tenaga Medis Bangka Tengah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Bangka Pos

Kekurangan APD, Tenaga Medis Bangka Tengah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

BANGKAPOS.COM-- Mewabahnya Virus Corona Covid-19 ternyata menjadi Permasalahan Sendiri bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pasalnya Provinsi kepulauan ini masih kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Alat Pelindung Diri (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya.

Kekurangan APD ini ternyata juga menjadi prioritas dari pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah mendistribusikan 2000 alat Pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19.

"Kami minta hari ini juga bantuan 2.000 APK langsung diserahkan ke rumah sakit rujukan COVID-19," kata Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Jumat kemarin.

Kekurangan APD ini juga diakui Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Penyebaran COVID-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa bahkan RSUP Soekarno Babel harus mengunakan jas hujan untuk menangani PDP kekurangan APD," ucapnya.

Masih minimnya APD di Provinsi Bangka Belitung ternyata juga disampaikan akun Ari Wibowo kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Fans Rafi Ahmad yang juga tenaga medis meminta bantuan APD kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Fans Rafi Ahmad yang juga tenaga medis meminta bantuan APD kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertaiment)

Keluhan itu disampaikannya dalam kolom komentar video Rans Entertaiment dengan judul "SIAPA CEPAT DIA DAPAT!! MOBIL KLASIK RAFFI PINDAH TANGAN", Sabtu (28/3/2020).

Dalam kolom komentarnya, Aku yang bernama Ari Wibowo mengaku sebagai petugas medis meminta bantuan kepada Raffi Ahmad soal APD.

Let's block ads! (Why?)



2020-03-28 12:45:10Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMif2h0dHBzOi8vYmFuZ2thLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjAvMDMvMjgva2VrdXJhbmdhbi1hcGQtdGVuYWdhLW1lZGlzLWJhbmdrYS10ZW5nYWgtbWludGEtYmFudHVhbi1yYWZmaS1haG1hZC1kYW4tbmFnaXRhLXNsYXZpbmHSAYMBaHR0cHM6Ly9iYW5na2EudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjAvMDMvMjgva2VrdXJhbmdhbi1hcGQtdGVuYWdhLW1lZGlzLWJhbmdrYS10ZW5nYWgtbWludGEtYmFudHVhbi1yYWZmaS1haG1hZC1kYW4tbmFnaXRhLXNsYXZpbmE?oc=5
52782104774920

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekurangan APD, Tenaga Medis Bangka Tengah Minta Bantuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.