Search

Sedot Lemak karena Pipi Chubby, Via Vallen Shock Efeknya Makin Bengkak - Haibunda

Sedot Lemak karena Pipi Chubby, Via Vallen Shock Efeknya Makin Bengkak - Haibunda

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Via Vallen sempat jadi sorotan di media sosial. Wajahnya terlihat berbeda, netizen menyebut Via Vallen memiliki pipi chubby. Tak jarang komentar yang dilontarkan netizen itu malah menyakitkan hati sang pedangdut.

Penyanyi 29 tahun ini pun buka suara dari hatinya tentang apa yang dialaminya selama dua bulan ke belakang. Ia akhirnya menjelaskan alasan pipinya chubby. Hal ini ia ceritakan di kanal YouTube presenter Melaney Ricardo.


Via Vallen mengungkap bahwa selama ini pipi chubby-nya itu merupakan efek dari perawatan. Via akui jalani perawatan pipi, lemak di pipinya diambil. Akan tetapi setiap perawatan kulit pun tak instan hasilnya. Butuh waktu untuk mengubah kontur wajahnya.


"Aku perawatan, jadi emang aku perawatan, aku treatment kayak gitu yang ternyata bikin aku jadi diambil lemaknya. Ternyata itu makin bengkak dan aku enggak tahu," ujarnya.

Rupanya, perawatan pipi yang dilakukan Via Vallen karena terdorong oleh komentar netizen."Aku ngelakuin tindakan itupun juga gara-gara komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini-gini, terus akhirnya aku ngelakuin itu. Ternyata makin malah bikin aku kayak gini," kata Via Vallen.

Tak lama menjelaskan itu, Via Vallen menangis. Ia tak menyangka kalau perawatannya itu berujung dikomentari pipi chubby oleh netizen.

Via VallenVia Vallen/ Foto: Instagram Via Vallen

Budaya mengomentari orang menjadi hal yang dimaklumi dalam masyarakat kita. Sehingga kadang-kadang tidak menyadari kalau dirinya menjadi pelaku body shaming. Dilansir Health Line, body shaming bukan lah sesuatu yang baru di kalangan perempuan. Sekarang ini media sosial membawa body shaming ke tingkatan yang baru.

Nah, untuk itu ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghadapi body shaming. Dikutip dari Gaiam, berikut 4 hal yang bisa dilakukan untuk menghadapi body shaming.

1. Lakukan sesuatu yang membuat Bunda merasa bahagia.

2. Lakukan sesuatu yang membuat Bunda merasa cantik.

3. Lakukan sesuatu yang membuat Bunda merasa berbakat.

4. Lakukan sesuatu yang baik untuk orang lain.

Intinya, meskipun banyak orang yang melakukan body shaming seperti yang dialami Via Vallen, kita tetap harus berpikiran dan bersikap positif ya.


Simak juga penjelasan dokter soal empat hal yang perlu dihindari pasca facial:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)

Let's block ads! (Why?)



2020-03-27 09:40:46Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS90cmVuZGluZy8yMDIwMDMyNzE0MzIwNC05My04NzQ3NS9zZWRvdC1sZW1hay1rYXJlbmEtcGlwaS1jaHViYnktdmlhLXZhbGxlbi1zaG9jay1lZmVrbnlhLW1ha2luLWJlbmdrYWvSAQA?oc=5
52782100670262

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedot Lemak karena Pipi Chubby, Via Vallen Shock Efeknya Makin Bengkak - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.