Search

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Via Vallen Takut Tampil di TV - Haibunda

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Via Vallen Takut Tampil di TV - Haibunda

Jakarta - Baru-baru ini Via Vallen menceritakan pengalaman pahitnya saat berkarier. Seperti yang diketahui, meski punya banyak penggemar, Via Vallen rupanya masih menerima komentar miring dari netizen. Sampai akhirnya, Via Vallen sempat tak mau tampil di TV.

Selama ini, Via Vallen hanya ingin dianggap sebagai penyanyi dangdut. Ia mengaku ogah untuk bercerita tentang kehidupan personalnya.


"Aduh kalau ngomongin cerita gimmick kehidupan, aku sebenarnya itu menghindari banget gitu. Misalnya ada masalah apa, sebenarnya aku malah menghindari yang namanya media," ujarnya di video YouTube Melaney Ricardo.


Via Vallen mengungkap alasan ia menghindari media karena tak ingin dibilang cari sensasi oleh orang yang menyaksikan atau membaca berita tentangnya.

"Aku sudah menghindar kayak gitu, karena sempat yang dulu-dulu itu sampai ramai. Sampai bikin wartawan marah sama aku gara-gara enggak mau diwawancara," kata Via Vallen.

Via VallenVia Vallen/ Foto: Instagram @viavallen

Penyanyi 29 tahun itu mengaku timnya pernah ribut dengan media. Ditambah, komentar netizen yang bikin panas membuatnya merasakan gejala depresi.

"Terus akhirnya, aku kayak enggak mau tampil di TV. Orang-orang TV banyak yang enggak tahu memang aku enggak ambil karena (aku) takut," kata Via Vallen.

Untuk mengatasi gejala depresinya sendiri, Via Vallen menjauhkan diri sejenak dari pekerjaannya. Ia berkumpul bersama keluarga dan mengajak keluarganya jalan-jalan.

"Makanya terus pas aku udah ngerasa bangkit, aku sempat traveling ke mana-mana, buat refresh otak aku sendiri. Akhirnya pas aku sudah ngerasa aku baik-baik aja, aku bisa. Aku telepon timku, sudah aku udah mau ke TV lagi," kata Via Vallen.


Simak juga penjelasan dokter soal operasi pengangkatan dahi melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)

Let's block ads! (Why?)



2020-03-27 12:59:34Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyMDAzMjcxNDI3MzktOTMtODc0NzQvdGFrLWJhbnlhay15YW5nLXRhaHUtdGVybnlhdGEtaW5pLWFsYXNhbi12aWEtdmFsbGVuLXRha3V0LXRhbXBpbC1kaS10dtIBAA?oc=5
52782100670262

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Via Vallen Takut Tampil di TV - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.