Search

Bikin Panas Haters, Hilda Vitria Pamer Cincin dari Billy Syahputra

Hal ini membuktikan kalau Billy Syahputra sama sekali tidak terpengaruh dengan video pernikahan Hilda dan Kriss. Meski dituding sebagai perebut bini orang (pebinor), Billy mengaku jika dirinya sudah terjerat cinta.

"No comment-lah (soal video). Kalau punya pasangan sayang enggak? Kalau gue, setiap punya pasangan pasti selalu gue sayang. Siapa pun itu, gue tidak melihat dia dari keluarga mana dan dia siapa. Asalkan kalau gue merasa bahagia, senang, gembira berada di samping pasangan gue, apapun Insya Allah akan gue lakukan itu," ujar Billy Syahputra saat ditemui belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3520386/bikin-panas-haters-hilda-vitria-pamer-cincin-dari-billy-syahputra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Panas Haters, Hilda Vitria Pamer Cincin dari Billy Syahputra"

Post a Comment

Powered by Blogger.