Search

Sule Digugat Cerai, Sang Anak Menangis Pilu pada Hari Ultah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter kondang, Entis Sutisna alias Sule. Istri yang telah 20 tahun dinikahinya, Lina, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018.

Mengulur kembali ke belakang, tepatnya 29 April 2018, atau tiga hari setelah Lina melayangkan gugatan cerai, ibu dari empat orang anak itu tak ikut merayakan ulang tahun anak keduanya, Putri Delina.

Di malam itu, hanya Sule dan adik Putri Delina yang ikut merayakan ulang tahun. Selebihnya adalah teman-teman Putri Delina. Momen ini diabadikan dalam vlog pribadi artis berdarah Sunda tersebut, yang diunggah di YouTube.

"Ini menunjukkan jam 12 malam lebih. Ini tanggal 29 April tepatnya hari ulang tahun anak saya yaitu Putri Delina Andriani Sutisna. Kita akan beri kejutan semoga dia tidak tidur. Saya pulang kerja langsung saya beli bolu di toko material. Dapat bolu rasa semen. Kita lihat seperti apa, bolunya sudah ada," ujar Sule sebelum memberi kejutan untuk anaknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3520436/sule-digugat-cerai-sang-anak-menangis-pilu-pada-hari-ultah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Digugat Cerai, Sang Anak Menangis Pilu pada Hari Ultah"

Post a Comment

Powered by Blogger.