Search

Ada Penampakan Sungguhan di Trailer Film Sesat?

Liputan6.com, Jakarta - Bintang utama film Sesat, Laura Theux, punya satu cerita menarik saat menyaksikan trailer film ini. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Awalnya iseng waktu trailer baru keluar aku capture bagian yang ada Beremanyan-nya. Karena waktu itu penasaran Beremanyan itu seperti apa di kamera," tutur Laura Theux.

Beremanyan sendiri, adalah karakter makhluk gaib dalam film Sesat.

Ternyata yang disaksikan Laura Theux dalam cuplikan trailer film Sesat ini bukan hanya Beremanyan. Ia juga melihat sebuah hal yang ganjil dalam screen capture tersebut.

"Jadi pas aku lihat, trailer di menit satu lebih tujuh [detik], ada sosok penampakan yang enggak sengaja ikut di kamera kita. Itu enggak ada di skrip, dan itu bukan Beremanyan," tuturnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Aretha Franklin mengidap kanker. Vonis itu telah ia terima sejak 2010 silam. Saat ini, Aretha Franklin masih terus mendapatkan perawatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618535/ada-penampakan-sungguhan-di-trailer-film-sesat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Penampakan Sungguhan di Trailer Film Sesat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.