Search

Dari Nasi Padang hingga Tas Mewah, Selvi Kitty Alami Ngidam Unik

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty sedang mengandung buah cintanya bersama sang suami, Rangga Ilham Suseno. Menginjak trimester pertama kehamilan, Selvi Kitty juga mengalami ngidam.

Pelantun lagu "Simalakama" ini menceritakan bahwa ia sangat ingin menyantap nasi Padang. Namun, rasa ngidamnya itu muncul di waktu yang tak biasa.

"Makanan kayak kemarin tiba-tiba pengin nasi Padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapat. Makanan di Mampang situ kan dekat," ucap Selvi Kitty di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Anehnya, setibanya di restoran, keinginannya untuk makan nasi Padang lenyap begitu saja. Hal ini membuat suaminya menjadi terheran-heran.

"Pengin nasi Padang nih jam 3 pagi bagunin saja suami. Sudah sampai sana aku enggak makan. Cuma ya gitu doang, ya sudahlah kita pulang lagi," Selvi Kitty menjelaskan.

Simak juga video berikut ini:

Kontroversi sepertinya masih enggan meninggalkan nama Young Lex. Rapper yang terkenal akan berbagai sensasinya ini kembali menarik perhatian publik setelah mengunggah sebuah foto, di mana wajahnya tampak babak belur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3615385/dari-nasi-padang-hingga-tas-mewah-selvi-kitty-alami-ngidam-unik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Nasi Padang hingga Tas Mewah, Selvi Kitty Alami Ngidam Unik"

Post a Comment

Powered by Blogger.