Search

Pengacara Akui Gagal Damaikan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief baru saja digelar. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Dalam sidang yang beragendakan mediasi isbat pernikahan itu, baik Dipo Latief maupun Nikita Mirzani keduanya tidak menghadiri sidang. Oleh karena itu, persidangan harus ditunda hingga 29 Agustus 2018.

"Kalau sidang hari ini sih sebetulnya hanya pemeriksaan saja, kuasa dari tergugat. Tapi karena prinsipalnya tidak ada, otomatis ditunda lagi. Sampai 29 (Agustus) dengan kewajiban para pihak harus hadir," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui usai sidang.

Nikita Mirzani tidak bisa menghadiri sidang tersebut lantaran sedang berada di Hong Kong. Sedangkan Dipo Latief berhalangan hadir tanpa memberitahukan alasannya.

Sejatinya, masing-masing kuasa hukum sudah mengupayakan agar para kliennya tidak bercerai. Namun, keputusan yang diambil Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah bulat. Untuk itu, Nikita Mirzani bersikeras melayangkan permohonan isbat agar status pernikahan dan perceraiannya lebih jelas.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619575/pengacara-akui-gagal-damaikan-nikita-mirzani-dan-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara Akui Gagal Damaikan Nikita Mirzani dan Dipo Latief"

Post a Comment

Powered by Blogger.