Search

Fokus Tekuni Karier, Marion Jola Tunda Kuliah

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola akan fokus menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi. Terlebih setelah keluar dari ajang pencarian bakat bernyanyi. Marion Jola telah menelurkan single perdananya berjudul "Jangan" yang berduet dengan salah satu personil RAN, Rayi.

Saking fokusnya, Marion Jola yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), akan menunda untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Marion Jola pun membeberkan bahwa ia baru akan kuliah tahun depan.

"Aku baru mau kuliah tahun depan soalnya aku kurang persiapan buat kuliah di tahun ini. Untuk tes, ambil jurusan apa juga telat mikirnya karena selesai idol itu, sudah langsung menghadapi ujian nasional kan,” ujar Marion Jola ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Aretha Franklin mengidap kanker. Vonis itu telah ia terima sejak 2010 silam. Saat ini, Aretha Franklin masih terus mendapatkan perawatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619537/fokus-tekuni-karier-marion-jola-tunda-kuliah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Tekuni Karier, Marion Jola Tunda Kuliah"

Post a Comment

Powered by Blogger.