Search

The Equalizer 2, Aksi Brutal Sang Jagoan Penegak Keadilan Berhati Lembut

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sudah tak terhitung banyaknya film aksi yang menonjolkan adegan laga yang penuh aksi baku hantam, bahkan sadis. Ada juga yang lebih menampilkan sisi manusiawi sang protagonis. Namun film The Equalizer 2 yang ditayangkan di Tanah Air sejak hari ini, Rabu (15/8/2018), menampilkan kombinasi antara dua elemen ini dengan seimbang.

The Equalizer 2—yang merupakan sekuel dari film pendahulunya yang rilis empat tahun lalu—kembali menampilkan aksi Robert McCall (Denzel Washington), seorang mantan agen rahasia pemerintah yang disangka telah lama tewas, dan kini memulai hidup baru.

Berbeda dari film pertamanya, dalam The Equalizer 2 Robert McCall kini punya pekerjaan yang lebih ‘kekinian’, yakni seorang sopir taksi online. Di permukaan, ia memang terlihat sebagai sopir biasa.

Namun di balik kedoknya ini, ia ternyata adalah seorang vigilante, jagoan yang menegakkan keadilan untuk kaum lemah, dengan caranya sendiri.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3619556/the-equalizer-2-aksi-brutal-sang-jagoan-penegak-keadilan-berhati-lembut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Equalizer 2, Aksi Brutal Sang Jagoan Penegak Keadilan Berhati Lembut"

Post a Comment

Powered by Blogger.