Search

Kegiatan Opick Pascacerai, Ikut Resmikan Masjid

Malam itu, Opick memang hadir atas undangan sahabatnya Masudin dan Gus Miftah. Kedatangan Opick memang dilakukan di tengah kesibukannya sebagai seorang pendakwah. 

"Ya ini di tengah persiapan haji serta konser amal untuk Palestina saya meluangkan waktu karena ini support untuk teman saya. Saya sangat mengapresiasikan sahabat saya, Mr Masudin terhadap tindakan beliau yang sangat luar biasa," ujar Opick.

"Alhamdulillah malam ini, sahabat-sahabat saya dan warga hadir dalam dalam peresmian masjid ini. Semoga menjadi keberkahan umat,  terutama umat Islam untuk ibadah khususnya masyarakat di sini," kata Masudin. 

"Saya yakin kalau masjid di Indonesia itu sesuai dengan fungsinya di zaman dahulu,  pusat agama,  pusat pendidikan, pusat budaya dan sebagainya Insyaallah akan membawa kebaikan bagi bangsa kita," tambah Gus Miftah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619523/kegiatan-opick-pascacerai-ikut-resmikan-masjid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kegiatan Opick Pascacerai, Ikut Resmikan Masjid"

Post a Comment

Powered by Blogger.