Search

Tukang Bakso Cantik Ini Alih Profesi jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta Siapapun boleh menjadi penyanyi. Salah satunya adalah pedagang bakso cantik ini, Lingling. Dia mencoba peruntungan dengan menjajal blantika musik dangdut Tanah Air. Lingling mengeluarkan single berjudul Disiksa Buaya. 

Lingling yang berjualan bakso di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat ini memang sudah sejak kecil ingin menjadi penyanyi. Wanita kelahiran kota Bogor 27 tahun lalu ini mengaku optimis bisa sukses dengan single barunya ini.

Meski berprofesi sebagai tukang bakso, Lingling tidak tiba-tiba saja menjadi penyanyi. Dirinya sudah terbiasa dengan dunia panggung dan kerap kali tampil bernyanyi bersama di berbagai acara. Untuk meraih mimpinya itu, Lingling di awal tahun 2018 mengirimkan demo suaranya ke Max Star Media dan akhirnya diterima menjadi salah satu artis di sana.

Single Disiksa Buaya menjadi awal karir bernyanyinya di dunia rekaman musik dangdut bersama labelnya. Lagu ini merupakan ciptaan Fenni widianto yang bercerita tentang realita yang banyak dijumpai ketika seorang wanita menolak untuk diduakan oleh kekasihnya dan meminta sang kekasih untuk pergi darinya.

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620594/tukang-bakso-cantik-ini-alih-profesi-jadi-penyanyi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tukang Bakso Cantik Ini Alih Profesi jadi Penyanyi"

Post a Comment

Powered by Blogger.