Search

Ungkapan Bahagia Sahabat di Hari Pernikahan Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Bali - Hari ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu akan menikah dengan sang kekasih, Christian Kretschmar.

Pernikahan Anggun-Christian rencananya digelar di Resort Omah Padi, Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018). Namun sayangnya, pernikahan keempat Anggun C Sasmi ini digelar secara tertutup dari media.

Hal itu diungkapkan seorang sumber Antara dilansir Liputan6.com, Rabu (15/8/2018). "Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," katanya.

Sementara itu, kabar pernikahan Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar juga telah diketahui beberapa sahabat terdekatnya. Melalui Instagram, beberapa sahabat memberikan ucapan selamat menikah kepada Anggun.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620702/ungkapan-bahagia-sahabat-di-hari-pernikahan-anggun-c-sasmi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkapan Bahagia Sahabat di Hari Pernikahan Anggun C Sasmi"

Post a Comment

Powered by Blogger.