Search

Ari Lasso dan Kotak Siap Ramaikan Konser Musik Authenticity Fest 2018

Liputan6.com, Jakarta - Authenticity, suatu kegiatan event musik yang berbasis live music, selalu membawa band maupun penyanyi papan atas nasional dan international. Tahun ini, Authenticity ingin menggelar sesuatu yang lebih dengan membuat panggung out door sambil mengusung konten yang berbeda dan unik.

Mengusung nama Authenticity Fest 2018, di dalam konser ini terdapat berbagai macam musikus nasional terkemuka. Sebut saja Kotak, Ari Lasso, /rif, dan BIP. Dari situlah Authenticity ingin memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi para pecinta musik tanah air.

Konser Authenticity Fest 2018 merupakan rangkaian tur musik besar tingkat nasional. Terdapat lebih dari delapan kota di Indonesia yang akan disambangi: Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar.

Sukabumi merupakan Kota pertama yang menggelar Authenticity Fest 2018, tepatnya pada 9 September 2018. Lokasinya bertempat di Lapangan Kodim 06/07 mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Pengunjung berusia 18 tahun ke atas bisa menontonnya secara cuma-cuma.

Authenticity Fest 2018 pun turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan musik dari band-band lokal ternama di setiap daerah dalam satu pertunjukkan besar.

Selain musik, konten komunitas lokal yang kreatif juga di suguhkan untuk membakar semangat serta menambah inspirasi dalam berkarya.

Aksi panggung Dira Sugandi yang mengagumkan ini ternyata tidak hanya menarik perhatian penonton, tapi juga sesama pengisi acara, yakni Donghae Super Junior.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3637065/ari-lasso-dan-kotak-siap-ramaikan-konser-musik-authenticity-fest-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ari Lasso dan Kotak Siap Ramaikan Konser Musik Authenticity Fest 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.