Search

Manggung di Closing Ceremony Asian Games 2018, RAN Jadi Sorotan Warga Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik asal Korea Selatan, iKON dan Super Junior, menjadi sorotan di Indonesia kala tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Di saat yang bersamaan, RAN juga mencuri perhatian warga Korea Selatan saat tampil dalam acara yang sama.

Hal itu dibuktikan melalui sebuah twit @high10sion yang mengunggah foto percakapan warga Korea Selatan yang penasaran akan lagu RAN. Menanggapi hal tersebut, Rayi (vokal) merasa bangga. Rayi berharap hal ini bisa menjadi awal untuk RAN agar bisa melebarkan sayapnya ke industri musik Korea Selatan.

“Mimpi apa coba. Di saat penampilan Super Junior dan iKON banyak jadi sorotan di Indonesia, kami justru menjadi sorotan di Korea Selatan. Alhamdulillah. Siapa tau ini jadi pertanda buat RAN untuk bisa melebarkan karyanya di sana suatu hari nanti”, ujar Rayi melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (4/9/2018).

Minggu (2/9/2018) malam lalu menjadi hari yang bersejarah tidak hanya untuk Indonesia karena peraihannya di ajang Asian Games ke-46, tapi juga untuk RAN karena telah dipercaya menjadi salah satu penampil di Upacara Penutupannya. “Pandangan Pertama” menjadi pembuka dari 3 lagu yang dibawakan Rayi (vokal), Asta (gitar), dan Nino (vokal) malam itu. Lalu diikuti dengan 2 lagu lawas milik ME dan Iwa K di tahun 90-an, Inikah Cinta dan Malam Ini Indah.

Simak juga video menarik berikut ini:

RAN Ikut Menyemarakkan Penutupan Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3636377/manggung-di-closing-ceremony-asian-games-2018-ran-jadi-sorotan-warga-korea-selatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manggung di Closing Ceremony Asian Games 2018, RAN Jadi Sorotan Warga Korea Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.