Search

Pesawat yang Diterbangkan Jatuh, Erix Soekamti Tetap Manggung di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Musibah baru saja dialami oleh Erix Soekamti, vokalis grup band Endank Soekamti. Pesawat kecil yang diterbangkannya bersama pilot Faslan Havisha, jatuh di Gunung Kidul, Yogyakarta, Selasa (4/9/2018) sore.

Beruntungnya, Erix Soekamti yang bertindak sebagai co-pilot dalam penerbangan tersebut, selamat bersama sang pilot. "We Are Fine," tulis Erix kepada fans melalui media sosial, mengambil potongan lirik salah satu lagu Endank Soekamti, Rabu (5/9/2018).

Otomatis, Erix Soekamti dipastikan bakal manggung bersama Endank Soekamti dalam konser Soundrenaline 2018 yang akan digelar pada 8-9 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Melalui Instagram @erixsoekamti, terlihat bahwa Erix Soekamti sudah mulai latihan bersama Endank Soekamti menjelang tampil di atas panggung Soundrenaline 2018. Uniknya, dalam rekaman tersebut ia menyanyikan lagu "We Are Fine".

Aksi panggung Dira Sugandi yang mengagumkan ini ternyata tidak hanya menarik perhatian penonton, tapi juga sesama pengisi acara, yakni Donghae Super Junior.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3637256/pesawat-yang-diterbangkan-jatuh-erix-soekamti-tetap-manggung-di-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat yang Diterbangkan Jatuh, Erix Soekamti Tetap Manggung di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.