:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2412282/original/057604500_1542677183-A1_20150225184515_IMG_1052.jpg)
Salah satu promo kopi Indonesia lainnya dilakukan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bersama dengan Asosiasi Kopi Spesial Indonesia (AKSI) dengan mengenalkan logo kopi Nusantara bertuliskan ‘Kopi Indonesia’.
Logo tersebut dinilai menjadi generic branding yang menyatukan kopi Indonesia. Secara grafis, bentuk logo ini mengolaborasikan kata 'kopi' dan 'Indonesia' yang membentuk gambar sebuah cangkir kopi. Meski tidak hadir, Rio Dewanto sendiri memberikan dukungannya melalui video confrence.
"Sekarang ada logo untuk brand kita. Ketika di luar negeri ada brand ini, oh berarti Indonesia. Kalau secara internasional kan ‘café’, nah kalau Indonesia itu ‘kopi’, k-o-p-i” ujar Andy Ruswar, Kepala Sub Direktorat Pasar Segmen Bisnis dan Pemerintah Luar Negeri Bekraf saat ditemui dalam acara "Media Gathering: Promosi Kopi Indonesia Terpadu dan Penyerahan Buku Kopi di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (22/11/2018).
https://www.liputan6.com/showbiz/read/3727619/rio-dewanto-meriahkan-acara-panen-kopiBagikan Berita Ini
0 Response to "Rio Dewanto Meriahkan Acara Panen Kopi"
Post a Comment