Search

Kekasih Yakin Vanessa Angel Tak Bersalah

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait namanya yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Ia bersama dengan manajernya, Lidya, dan kekasih hatinya, Bibi, didampingi juga dengan kuasa hukumnya, Milano, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Khususnya bagi Jane Shalimar dan keluarga Vanessa Angel. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan langsung saat di kawasan "Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Terima kasih untuk Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat deket aku. Sekali lagi terima kasih," kata Vanessa Angel.

Bibi, kekasih Vanessa Angel, yang saat itu setia mendampingi Vanessa Angel yakin betul kekasihnya tidak bersalah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3867090/kekasih-yakin-vanessa-angel-tak-bersalah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekasih Yakin Vanessa Angel Tak Bersalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.