Search

Single Baru Olivia Nelbra Diapresiasi Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita Olivia Nelbra senang bukan kepalang. Pasalnya, single terbarunya yang berjudul 'Tersenyumlah Indonesiaku' mendapatkan apresiasi dari orang nomer 1 di negeri ini, Presiden Jokowi.

Olivia Nelbra memang tidak pernah membayangkan sebelumnya kalau lagunya bisa didengarkan oleh Jokowi. Hal ini semua dikarenakan campur tangan dari manajernya yang memiliki inisiatif.

"Pokoknya nggak nyangka bisa sampai ke Presiden. Aku itu kan rekaman singlenya bulan Maret, dan selesai April. Selagi proses rekaman itu memang managerku punya inisiatif buat mengajukan lagu ini kepada Presiden. Karena memang temanya soal nasionalisme," ujar Olivia Nelbra dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Pas diapprove dan ada notice di video awal ada pak Jokowi yang bilang tersenyumlah Indonesiaku ya, aku senang banget," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Terbesit

Olivia sendiri menceritakan dirinya bersama dengan manajernya memang sempat memiliki keinginan untuk membuat lagu yang terkait dengan kondisi perpolitikan di Indonesia. Hal ini juga akhirnya yang menarik perhatian Jokowi.

"Aku sama manager langsung bikin konsep lagu dibantu juga sama arranger musik dari eks The Groove. Akhirnya punya ide gimana kalau kita bikin lagu untuk bisa mencairkan suasana supaya masyarakat bisa kembali bersatu dan mengesampingkan perbedaan. Akhirnya tercetus Tersenyumlah Indonesiaku,"katanya.

3 dari 3 halaman

Berteriak

Saat mengetahui kalau lagunya menjadi perhatian Jokowi, Olivia pun sempat menumpahkan perasaannya secara tidak sengaja. Dirinya sampai berteriak-teriak di tengah Mal yang sedang dikunjunginya.

"Yang pasti senang banget dan aku sampai teriak-teriakan di Mal pas tau kabar ini," ujarnya.

Rencananya, single Olivia ini bakal diputar di acara halal bi halal Kepresidenan yang akan berlangsung di JIEEXPO, Kemayoran 7 Juli mendatang.

"Tapi nggak tahu apakah aku bisa datang atau tidak nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4001193/single-baru-olivia-nelbra-diapresiasi-presiden-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Single Baru Olivia Nelbra Diapresiasi Presiden Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.