Search

Nadya Fatira Kenang Mendiang Kakak di Lagu Bersaudara

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan single "Lagu Tanpa Huruf R" yang meraup 1,3 juta viewers di YouTube, Nadya Fatira kini merilis karya terbaru.

Nadya Fatira merilis lagu kedua yang diberi judul "Bersaudara". Sesuai dengan judulnya, lagu yang diciptakan sendiri oleh Nadya Fatira ini menceritakan tentang hubungan persaudaraan antara kakak beradik.

Lirik yang dibuat oleh Nadya Fatira ini dikemas dengan emosi yang dalam, menyentuh, dan emosional.

Menurut Nadya Fatira, cerita di lagu ini mengambil momen dimana seseorang bertumbuh bersama sebagai saudara, kakak beradik, dari kecil hingga besar, melewati banyak hal bersama-sama, melewati jatuh bangunnya kehidupan, dari berkelahi hingga baikan.

2 dari 3 halaman

Untuk Kakak dan Adik

“Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga," kata Nadya Fatira melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (28/7/2019).

Yang membuat Nadya Fatira sedih, kakaknya tak bisa mendengarkan lagu ciptaannya itu. "Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi diantara kami berdua juga,” ujar Nadya Fatira menceritakan tentang isi pesan dari lirik single “Bersaudara”. 

3 dari 3 halaman

Balutan Piano

Berbeda dengan lagu sebelumnya, Nadya Fatira tak memasukkan banyak unsur instrumen di lagu "Bersaudara".

Hanya alat musik piano yang mendominasi lagu ini. Seolah mengiringi vokal Nadya Fatira yang memiliki karakter kuat. Lagu "Bersaudara" memiliki ritme dan tempo yang terbilang pelan. Membuat lagu ini memiliki makna yang sangat kuat sekaligus menempel dengan pesan dari liriknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4023573/nadya-fatira-kenang-mendiang-kakak-di-lagu-bersaudara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadya Fatira Kenang Mendiang Kakak di Lagu Bersaudara"

Post a Comment

Powered by Blogger.