Search

Saksikan Pertandingan Tira Persikabo vs Borneo FC via Live Streaming O Channel

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 makin seru saja. Duel seru saat PS Tira Persikabo vs Borneo FC akan terjadi Minggu (1/9/2019) malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 18.30 WIB.

Tira Persikabo berambisi bangkit di laga kali ini. Target tiga poin pun diusung pasukan asuhan Rahmad Darmawan ini. Maklum, Tira Persikabo baru mendapat malu saat bertandang ke markas Persela Lamongan, di Shopee Liga 1, pekan lalu. Dari Stadion Surajaya mereka harus pulang dengan kekalahan telak 1-6.

Tak heran, saat melawan Borneo FC malam ini, mereka harus menang demi kembali ke trek sebagai kandidat juara. Saat ini, Tira Persikabo tertinggal delapan poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lain, kondisi Borneo FC juga tak jauh berbeda. Rekor tak terkalahkan dalam 10 laga mereka baru terhenti, usai ditekuk Bali United 1-2, pekan lalu. Nah, bisa dibayangkan bakal serunya duel dua tim yang tengah terluka ini.

Live Streaming Tira Persikabo vs Borneo FC di O Channel di Shope Liga 1 dengan klik di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4052025/saksikan-pertandingan-tira-persikabo-vs-borneo-fc-via-live-streaming-o-channel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksikan Pertandingan Tira Persikabo vs Borneo FC via Live Streaming O Channel"

Post a Comment

Powered by Blogger.