Search

Kuis Siapa Berani Dipersoalkan Dewas TVRI, Helmy: Itu Saya Donasikan - detikNews

Kuis Siapa Berani Dipersoalkan Dewas TVRI, Helmy: Itu Saya Donasikan - detikNews

Jakarta - Helmy Yahya menjawab tuduhan Dewan Pangawas (Dewas) TVRI terkait keberpihakannya pada Kuis Siapa Berani. Helmy mengatakan program tersebut telah dihibahkan kepada TVRI.

"Tapi karyaku paling besar 'Siapa Berani' tayang di RCTI, Indosiar, ANTV dan kemarin udah ada yang minta saya persembahkan itu, saya donasikan nol rupiah kepada TVRI," ujar Helmy saat jumpa pers di Pulau Dua Resto, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Helmy mengatakan program acara itu ditayangkan untuk menarik penonton serta mencari iklan. Helmy menyayangkan usahanya itu dicurigai oleh Dewas.

"Karena TVRI perlu satu acara semua orang yang sudah tahu, mencari iklannya gampang dan edukatif saya sudah serahkan kepada TVRI. Selain itu saya nggak ikut-ikutan. Masyaallah akhirnya selalu dicurigai," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra, mengatakan Helmy tidak memperoleh royalti dari program itu. Sehingga Helmy tidak memperoleh keuntungan apapun.

"Jadi begini intelectual property right, 'Kuis Siapa Berani' adalah milik Helmy Yahya lalu dihibahkan kepada TVRI dengan nol rupiah. Artinya Pak Helmy telah kehilangan royalti sekian hak royalti," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



2020-01-17 12:55:55Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDg2MzY4Ni9rdWlzLXNpYXBhLWJlcmFuaS1kaXBlcnNvYWxrYW4tZGV3YXMtdHZyaS1oZWxteS1pdHUtc2F5YS1kb25hc2lrYW7SAQA?oc=5
52781995948734

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuis Siapa Berani Dipersoalkan Dewas TVRI, Helmy: Itu Saya Donasikan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.