Search

Pelaku yang Ancam Bunuh-Perkosa Syifa Hadju Tukang Fotokopi Tak Lulus SMA - detikHot

Pelaku yang Ancam Bunuh-Perkosa Syifa Hadju Tukang Fotokopi Tak Lulus SMA - detikHot

Jakarta -

Polisi baru saja merilis pelaku yang diduga pengancam Syifa Hadju. Ternyata, latar belakangnya adalah seorang tukang fotokopi.

"Setelah lakukan penyidikan terhadap tersangka ini, dia usaha sendiri membuka fotokopi di dekat rumahnya daerah Karanganyar," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono, saat ditemui di Polres Tangsel, Senin (2/3/2020).

Tak hanya itu, tersangka yang berinisial HA tersebut juga diketahui tak menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah. Kini, usianya sudah memasuki 25 tahun.

"Dari keterangan awal memang sudah sekolah sampai SMA, tapi tidak lulus," sambung Muharram Wibisono.


HA ditangkap dan menjadi tersangka karena diduga melakukan ancaman berbahaya kepada Syifa Hadju. Ia berencana akan menculik, memperkosa hingga membunuh wanita 19 tahun itu.

Syifa Hadju resah saat ada orang tak dikenal melakukan ancaman. Ia sampai berhati-hati saat ini dalam mengenal maupun dekat dengan seseorang.

Simak Video "Pengancam Syifa Hadju Diduga Idap Gangguan Jiwa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



2020-03-02 13:30:26Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5MjI1MzIvcGVsYWt1LXlhbmctYW5jYW0tYnVudWgtcGVya29zYS1zeWlmYS1oYWRqdS10dWthbmctZm90b2tvcGktdGFrLWx1bHVzLXNtYdIBAA?oc=5
52782065440841

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku yang Ancam Bunuh-Perkosa Syifa Hadju Tukang Fotokopi Tak Lulus SMA - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.