Search

Sempat Jatuh, Begini Kronologi Rama Aiphama Meninggal Dunia - detikHot

Sempat Jatuh, Begini Kronologi Rama Aiphama Meninggal Dunia - detikHot

Jakarta -

Sebelum meninggal dunia, Rama Aiphama sempat jatuh di kamarnya. Hal itu diutarakan oleh sang anak, Kemal.

Kemal mengatakan, ayahnya tidak mempunyai riwayat sakit semasa hidup. Tapi memang perutnya sempat sakit, diduga asam lambung.

"Kejadiannya mendadak ya. Nggak tunjukkan apa-apa. Biasa kan kalau orang meninggal ada sakit atau apa, ini nggak ada. Abah sehat saja, tapi memang sering kurang tidur dan nyemil kalau malam," kata Kemal saat ditemui di rumah duka, kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

"Malam kemarin itu ngeluh perut sakit yang parah, nggak kayak biasanya lah. Sampai jam 3 (pagi) perutnya masih sakit terus. Setelah minum obat, katanya masih sakit banget. Akhirnya, semua keluarga disuruh ke rumah," sambungnya.


Setelah itu, kondisi Rama Aiphama mulai membaik. Ia pun minta ditemani oleh Kemal untuk ke kamar mandi.

Namun di tengah perjalanan, musisi era 90-an itu terjatuh. Tak lama, Rama Aiphama pun sudah tak bernyawa lagi.

"Saya temenin terus Abah sampai subuh. Begitu mulai enakan, subuh gitu, Abah bilang minta ditemenin ke kamar kecil. Saat saya angkat mau jalan ke kamar kecil, jalan dikit doang sudah jatuh dan nggak bisa bangun lagi," beber Kemal.


"Nggak sempat ada penanganan medis. Saya juga nggak ngira secepat itu. Biasanya kalau Abah sakit lambung kan besoknya sembuh, ini kok secepat itu gitu. Saat dipegang subuh itu juga sudah dingin dari kaki," tukasnya.

Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus alias Rama Aiphama meninggal dunia di usia 61 tahun. Rencananya, jenazah akn dimakamkan di tanah wakaf, di TP Al Muchdar, Cimanggis, Jakarta Timur.

Simak Video "Keluarga Antar Jenazah Rama Aiphama ke TPU Yayasan Mohdar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



2020-03-11 08:29:05Z
https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tdXNpYy9kLTQ5MzQ2MjQvc2VtcGF0LWphdHVoLWJlZ2luaS1rcm9ub2xvZ2ktcmFtYS1haXBoYW1hLW1lbmluZ2dhbC1kdW5pYdIBAA?oc=5
52782079878051

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Jatuh, Begini Kronologi Rama Aiphama Meninggal Dunia - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.